INFO BISNIS lengkap..KLIK DI BAWAH INI

Konsumen PERTAMAku seorang DOSEN



Jangan salah ya...bukan jaminan dosen itu lebih pintar dari Ibu2 yang sering pergi ke pasar, jika diadakan lomba cerdas cermat tentang harga sembako, resep-resep masakan, dan cara merawat bayi.

the clue...maksudku, kelebihan dan kekurangan adalah faktor yang harus dimiliki seorang manusia. So jagnan kecil hati bila saat ini kita belum bisa melakukan sesuatu sebaik orang lain melakukanya. Dalam hal ini...saya alami sendiri,

Secara garis besar...konsumenku ini orangnya menyenangkan, mungkin karena teribasa berinteraksi dengan banyak manusia. So dia harus tampak dan bertutur menyenangkan. Terbukti dari banyak emoticon yang dibuat ketika sms dan chating (proses belajar, lewat YM)

Hanya saja, blogging knowledge konsumenku ini belum memadai. So harus ekstra sabar sewaktu kursus online blog...alhamdulillah aku pun terbiasa bersikap sabar karena dulunya berprofesi sales. Dan Untuk memudahkan pemahaman, terkadang sejumlah langkah harus diulang..walaupun akhirnya aku tahu...mungkin beliau juga cepat mengerti (yaiyalah..dosen)

Anda berminat juga



Kalau Anda berminat, tolong kirim email ke hauza_ahmad@yahoo.com yang berisi
1. nama Anda
2. Alamat (minimal kabupaten)
3. Sudah punya blog belum (ini dijawab!)?

Selamat belajar dnegan trial error (keep the spirit bro), selamat belajar dengan cara berbagi, selamat belajar dengan cara duplikasi. Yang manapun sah sah saja.

Tapi jika mau belajar dengan saya, tentu saya senang sekali.

Mau Tau Berita Yang lebih HOt, Gambar dan Video Yg Lebih SIP...kami sediakan di bawah ini.

gudangunik

Mixx: Fun